Kerangka Penelititan ( data primer )

Kerangka Penelitian ( data primer )


Survey Kepuasan Pelanggan

Program Studi Sarjana Manajemen

Universitas Gunadarma


Tema : Survey Kepuasan Pelanggan Program Studi Sarjana Manajemen Universitas Gunadarma


Masalah : Variabel - variabel kinerja apakah yang perlu ditingkatkan dan dipertahankan sesuai dengan kepentingan Program Studi Sarjana Manajemen Universitas Guadarma.


Tujuan : Untuk mengetahui tingkat kepuasan Mahasiswa pada Program Studi Sarjana Manajemen Universitas Gunadarma.


Metodologi : 1. Desain Penelitian : Deskriptif dan Observasional

2. Populasi : Seluruh Mahasiswa Program Studi Sarjana Manajemen Universitas Gunadarma.

3. Variabel : - Ekspektasi Mahasiswa

- Kinerja layanan Program Studi Sarjana Manajemen Universitas Gunadarma.

0 Responses